Keseruan Di Event My Baby Momversity

Jadi Duta Ibu Cerdas MY BABY? Ko Bisa?

Assalamu'alaikum Moms Semua...

Saya mau sharing nih tentang acara momversity kemarin yang bertempat di hotel Alana. Saya sangat senang sekali dan berterimakasih kepada My Baby karena dengan mengikuti momversity, saya bisa bertemu dengan ibu-ibu cerdas terpilih my baby. 

Kenapa ko bisa jadi Duta Ibu Cerdas MY BABY?

Jadi waktu itu saya mengikuti event/lomba membuat Tips Ibu Cerdas MY BABY yang di adakan di social media MY BABY dan ternyata saya terpilih masuk sebagai 30 pemenang dengan bunda lainnya. Setelah itu, saya langsung dihubungi oleh pihak MY BABY untuk hadir di event MY BABY MOMVERSITY dan mendapat predikat DUTA IBU CERDAS MY BABY.

Selain bisa menambah teman baru dari kota yang berbeda-beda, kita juga dapat banyak ilmu mengenai parenting.

Disana kita mengikuti kelas money talks bersama mbak Pritaghozie dan kelas my lovely baby spa bersama mba Tiur Hutagalung, kemudian kelas Fit  and Fun bersama mbak Adianti. Di acara tersebut, saya mendapatkan banyak pengalaman dan ilmu baru yang sangat bermanfaat.
Alhamdulillah nya juga disana sudah disediakan play ground untuk anak-anak loh, saya senang sekali karena anak saya bisa bermain disana.
My baby juga sudah menyediakan spot foto yang bagus dan kece banget bikin anak-anak jadi betah dan nggak bosan. Top banget deh my baby....



Kesimpulannya, event MY BABY dan materi yang disampaikan oleh para pembicara sangat bermanfaat sekali untuk saya. Selain dapat ilmu mengelola keuangan, saya juga dapat ilmu tentang pijat bayi dan masih banyak lagi ilmu yang didapat. Tetapi, yang menurut saya paling seru adalah kelas Fit and Fun. Karena, kami para ibu cerdas di ajarkan senam olahraga sambil gendong anak. Wah, sangat menantang sekali buat saya. Karena pengalaman pertama kali dan baru tahu ilmunya dari mba adianti. Pokoknya, acara momversity oke banget deh. Terimakasih MY BABY sudah mengadakan event yang sangat bagus dan bermanfaat untuk saya dan bunda lainnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menerima Takdir

10 Tempat Wisata di Bandung Yang Hits dan Instagramable

Kehidupan Setelah Berkeluarga