Review Hotel Bigland Renotel Bogor

Assalamualaikum Semuanya

Semoga kita semua selalu di beri kesehatan oleh Allah swt... Aamiin

Kali ini saya mau berbagi cerita tentang hotel yang ada di bogor, yaitu Bigland Renotel Bogor yang lokasinya di Jalan Malabar No. 1B. 

Bigland renotel ini adalah hotel bintang 4 yang lokasinya dekat dengan kebun raya bogor dan Botani Square Mall.

Jadi, waktu itu  saya mengikuti Give Away yang diadakan oleh Bigland Renotel. Nah, alhamdulillah saya beruntung menjadi pemenang pertama dan mendapatkan free staycation executive suite. Yeyyyy😁😍


Saya sangat senang sekali karena bisa menginap gratis disana dan mendapatkan kamar yang luas dan nyaman banget untuk keluarga kecil saya.
Sesampainya disana, saya disambut baik oleh receptionis nya dan disediakan minuman hangat. Setelah itu, saya mendapatkan kamar yang sudah disediakan oleh pihak bigland renotel. Tidak hanya gratis menginap saja, saya juga dapat free breakfast loh.. wah bigland renotel baik banget ya❤️😍

Fasilitas yang ada disana ada kolam renang  dan taman, sepertinya sedang dibangun juga tempat gym dilantai atas.

Pemandangan di dalam kamar yang saya dapat yaitu dilantai 21, pemandangannya indah sekali, karena saya bisa menikmati keindahan gunung salak dan kota bogor dari atas.

 

Terimakasih Bigland renotel atas Give Away nya.

Bagi kalian yang akan berlibur dan staycation. Saya rekomendasikan Bigland renotel deh dijamin puas, nyaman dan pelayanannya bagus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menerima Takdir

10 Tempat Wisata di Bandung Yang Hits dan Instagramable

Kehidupan Setelah Berkeluarga