Sorting game /Transferring Pompom (BERMAIN DENGAN POMPOM DAN KARDUS TIDAK TERPAKAI


Assalamu'alaikum

Kali ini aku ingin bercerita tentang permainan edukasi yang aku buat dari kardus yang tidak terpakai. Karena selama di rumah saja, aku bingung anakku cepat bosan dengan mainannya. Namanya anak kecil kan cepat bosan ya bun, apalagi di usia anakku yang sekarang sudah 2 tahun lebih. Jadi, aku kepikiran untuk membuat permainan yang tidak perlu mengeluarkan uang dan bisa mengasah kreativitas aku dan si kecil. hehe

Nah, aku menggambar wanita berhijab di kardus yang sudah tidak terpakai, kemudian di bagian mulutnya aku bikin lubang supaya terlihat mau makan. Jadi, nanti anakku belajar memberi makan dengan pompom ke mulutnya. Membuat permainan ini mudah dan seru loh bun. 

Permainan ini melatih motorik anak, karena melatih otot tangan ketika si kecil berusaha memasukan pompom ke mulutnya, melatih konsentrasi agar lebih fokus dan juga sebagai media pengenalan warna.

 Yuk coba di rumah juga!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menerima Takdir

10 Tempat Wisata di Bandung Yang Hits dan Instagramable

Kehidupan Setelah Berkeluarga