Mombassador SGM Eksplor 2020

Assalamualaikum Bunda Generasi Maju

Saya mau sharing pengalaman saya bisa terpilih menjadi bagian dari keluarga besar Mombassador SGM Eksplor 2020. 

Jadi, waktu itu saya mengetahui ada pendaftaran Mombassador SGM Eksplor dari teman dan social media Aku Anak SGM. Kemudian saya memberanikan diri dan mencoba untuk mendaftar dengan mengirimkan data-data. Dan alhamdulillah dari 1500 pendaftar ternyata saya terpilih menjadi Mombassador SGM Eksplor 2020 bersama 88 bunda lainnya.

Bagaimana Perasaannya menjadi bagian dari Mombassador SGM?

Bahagia, terharu dan bangga menjadi bagian dari komunitas ini, karena bisa mengenal para bunda di seluruh indonesia, bisa saling sharing dengan bunda lainnya, menambah pertemanan dan tentunya mendapatkan banyak ilmu dari para experts tentang tumbuh kembang, nutrisi dan parenting. 

Memang ada rasa kecewa karena tahun ini tahun pandemi, kami tidak bisa berangkat ke yogya seperti mombassador batch sebelumnya. Ini juga demi kebaikan dan kesehatan kami semua agar terhindar dari virus ini.  Tetapi, meskipun semua kegiatan acara dengan virtual, acara demi acara berjalan lancar dan tetap seru walaupun kami belum pernah bertatap muka langsung merasa sudah seperti keluarga. 




Harapan saya, semoga  Mombassador SGM ini selalu menjadi komunitas yang bermanfaat, memberikan edukasi kepada para bunda tentang kepedulian terhadap nutrisi dan perkembangan si kecil. 

Dan tak lupa saya ucapkan "Terimakasih untuk para tim community yang super ramah yang telah membimbing kami new mombbassador SGM Eksplor 2020".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menerima Takdir

10 Tempat Wisata di Bandung Yang Hits dan Instagramable

Kehidupan Setelah Berkeluarga