TAKUT

Dalam Kesendirian aku merasa takut

Setiap detik, waktu, jam, aku selalu merasa takut

Entah karena luka masa lalu atau trauma yang berlarut

Badanku terasa bergetar ketika ku merasa ketakutan

Seperti ada goncangan dibawah bumi

Dadaku berdebar kencang

Kulihat kekiri dan kekanan seperti ada yang terjadi dibawah bumi yang kupikir adalah gempa

Tetapi, ternyata itu hanyalah ketakutanku saja

Ya Allah, aku ingin hidup dalam kedamaian



Aku ingin pikiran dan hati ini lebih tenang

Jauhkan aku dari rasa takut yang berlebihan

Ampuni aku ya Allah

Mungkin aku terlalu banyak dosa sehingga aku selalu merasa takut akan sesuatu.

09, Oktober 2020

_Wardah W.F_



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menerima Takdir

10 Tempat Wisata di Bandung Yang Hits dan Instagramable

Kehidupan Setelah Berkeluarga